• Hair

Tak Perlu Ribet, Kuasai 3 Gaya Rambut Berikut Ini Untuk Penampilan yang Memesona

Tak Perlu Ribet, Kuasai 3 Gaya Rambut Berikut Ini Untuk Penampilan yang Memesona beautyfest.popbela.com

Bicara soal gaya rambut, terkadang perempuan itu sering menemui jalan buntu alias clueless. Banyak perempuan tak mengerti cara menata rambut mereka agar lebih menarik. Akibatnya, seringkali perempuan menyerahkan urusan ini ke penata rambut di salon, tatkala sudah merasa pasrah dan tak tahu harus berbuat apa.

Melihat permasalahan tersebut, TRESemmé pun mencoba mencoba menghadirkan tips penataan rambut yang mudah dilakukan namun tetap totally all out, untuk hasil rambut indah salon setiap hari. Di BeautyFest Asia 2017 kemarin, TRESemmé menghadirkan beberapa figur ternama seperti Michimomo, Ayla Dimitri, Archangela Chelsea, Star Irawan, Alika Islamadina, Cella Vanessa, serta Silvia Siantar. Ketujuh perempuan cantik ini khusus hadir bertemu dengan para Discerning Stylish Women, untuk berbagi ilmu mengenai 3 gaya rambut yang wajib diketahui supaya mereka bisa tampil memesona setiap saat.

Sebelum memulai penataan, hal paling utama yang wajib diperhatikan ialah kebersihan rambut dan kulit kepala. Untuk mendapatkan hasil rambut yang terawat dan bebas dari kerusakan, para influencer tersebut bercerita bahwa mereka mengandalkan rangkaian TRESemmé Total Salon Repair, yang memang mampu memperbaiki rambut rusak dengan cepat berkat kandungan Nourishing Power Ionic Complex. Ada dua langkah yang harus dilakukan: pertama ialah keramas menggunakan shampo untuk membersihkan dan menutrisi rambut. Lalu, lanjutkan dengan penggunaan kondisioner untuk perlindungan rambut yang lebih optimal, serta membuatnya mudah ditata. Nah kalau dua basic step ini sudah dilakukan, sekarang kamu pun bisa segera lanjut ke penataan rambut tanpa khawatir. Yuk, disimak!

1-4e9bca9cc535fd9b72d4d8a8ed9425b5.jpg
 

Untuk gaya rambut sehari-hari, Michimomo merekomendasikan Neo Pony Braids yang dapat membuat penampilan nampak lebih manis, tanpa effort besar. Kuncinya adalah memberikan kesan natural wet look yang bisa kamu dapat dengan mengaplikasikan TRESemmé Mousse Extra Control pada batang rambut.

dsc00160-917e186b6895c7a96125245d7e47df27.JPG

Nah kalau ingin mendapatkan kesan yang lebih sleek pada bagian pangkal, kamu bisa menyemprotkan TRESemmé Keratin Smooth Flat Iron Smoothing Spray. Mudah, bukan?

2-08b3b4325947ec109ed561a6a5638a50.jpg
 

Salah satu problem orang berambut lurus ialah kesulitan saat ingin bereksplorasi dengan gaya rambut. Itu juga hal yang sering dirasakan influencer Alika Islamadina. Nah pada BeautyFest Asia 2017 kemarin, Alika berkesempatan untuk mendapatkan penataan rambut dari beauty vlogger yang amat terkenal, Star Irawan. Untuk membuat tekstur rambut Alika nampak lebih bervolume, Star mengandalkan TRESemmé Mousse Extra Control. Setelahnya, kita bisa menggulung rambut sendiri menggunakan tangan untuk mendapatkan kesan wave yang natural. Jangan lupa, gunakan TRESemmé Extra Hold Hairspray pada setiap gulungan rambut, kemudian urai dengan tangan atau sisir untuk mendapatkan ukuran wave yang diinginkan.

alika4-316d8164029dd8d8d7a87fecc2d65e02.jpg

Ide hair style yang sama juga direkomendasikan oleh Cella Vanessa dan Silvia Siantar. Menurut mereka, gaya Romantic Waves seperti di atas amat tepat diaplikasikan oleh mereka yang berambut lurus, ataupun yang sekedar ingin tampil berbeda dari biasanya tanpa kesan berlebihan.

3-2a1351ef0f94cc85b3aa729b395b3151.jpg
 

Saat mau ke party, mungkin sebagian besar waktu persiapanmu dihabiskan untuk memulas makeup semaksimal mungkin. Akibatnya, hanya tersisa sedikit waktu untuk menata rambut. Di sesi beauty class dari #TRESemmeBeautyFest lalu, Archangela Chelsea dan Ayla Dimitri membocorkan rahasia hair style andalan mereka yang bisa dilakukan dalam waktu singkat, yakni Texturized Half Updo.

dsc01878-98a2d73b24fbdbb701f766282872700c.JPG

Kuncinya terletak di tatanan rambut bervolume natural, yang bisa didapat dengan menggunakan TRESemmé Mousse Extra Control ketika rambut masih lembap. Pada saat membuat crown, pastikan hasil sasak yang kamu buat dapat bertahan lama dan firm dengan menggunakan hairspray seperti TRESemmé Extra Hold Hairspray yang terasa ringan dan lembut di rambut. Voila, kamu pun bisa mendapatkan gaya rambut yang elegan.

Nah, ketiga hair style di atas ternyata tidak sulit bukan untuk dilakukan? Yang terpenting ialah pastikan kamu memiliki kondisi rambut yang sehat, serta menggunakan produk perawatan maupun hair styling yang tepat seperti yang dimiliki oleh TRESemmé. Untuk setiap tatanan rambut yang dilakukan, jangan lupa untuk menyemprotkan TRESemmé Extra Hold Hairspray agar lebih tahan lama, tanpa terasa lengket dan menggumpal. Kamu juga bisa membawa produk ini saat bepergian lho, sebab TRESemmé Extra Hold Hairspray sudah tersedia dalam kemasan kecil yang travel friendly. Jadi, sudah siap untuk mendapatkan hasil rambut indah salon setiap hari?

line

Comments

Related Articles

X

Ayo join komunitas sekarang juga!

Facebook Logo Instagram Logo