• Skin

3 Tips Mengatasi Noda Gelap di Wajah dengan Bahan Alami

3 Tips Mengatasi Noda Gelap di Wajah dengan Bahan Alami beautybyyasmin.com

 

Bela, adanya noda gelap di wajah memang sangat mengganggu penampilan dan mengurangi rasa percaya dirimu. Kamu nggak perlu khawatir Bela, masalah kulit ini bisa diatasi dengan bahan-bahan alami yang ada di dalam rumah. Penasaran bahan-bahan alami apa saja yang bisa digunakan? Baca selengkapnya di bawah sini ya.

1-d9188be846013625ff84765fd085ddfe.jpg
 
Lemon mengandung asam sitrat yang bermanfaat untuk kecantikan kulit. Asam sitrat juga menyebabkan pertumbuhan sel-sel baru dan mencerahkan kulit. Lemon bermanfaat untuk meredakan masalah flek di wajah, bintik-bintik penuaan, bekas jerawat dan keriput. Cara menggunakanya mudah, cukup dengan menyiapkan kapas dan perasan air lemon. Lalu usapkan ke seluruh wajah seperti  penggunaan toner. Diamkan hingga mengering dan bilas dengan air bersih.
 
2-82582046cad20ed906933bb976aecde4.jpg
 
Vitamin C, B serta mineral seperti kalium, magnesium, kalsium, fosfor dan seng yang ada di dalam kentang dapat merangsang kolagen dan elastin sintesis. Bahkan, jus kentang adalah salah satu solusi terbaik untuk mengatasi bintik-bintik gelap pada kulit.
 
3-26884a23302c65d016df4d18db53eae6.jpg
 
Lidah buaya memiliki sifat alami yang berkhasiat sebagai pemutih alami. Cara untuk mengatasi noda-noda gelap di wajah dengan mengaplikaskan gel lidah buaya pada area tersebut sambil pijat perlahan-lahan. Kemudian bersihkan dengan air hangat. Lakukan cara ini sebanyak 2 kali sehari selama seminggu agar hasilnya lebih maksimal ya.

Selamat mencoba, Bela!

BACA JUGA: Dapatkan 7 Manfaat Kesehatan dengan Mengonsumsi Segenggam Lemon

line

Comments

loading...
loading...

Related Articles