Hot News
  • Hair

Ternyata Gak Cuma Tidur yang Bikin Segar, Tapi 6 Kegiatan Ini Juga!

Ternyata Gak Cuma Tidur yang Bikin Segar, Tapi 6 Kegiatan Ini Juga!chellonline.org

Bela, apa sih yang biasanya kamu lakukan ketika kamu lagi capek banget? Pasti hampir sebagian besar dari kalian bakal menggunakan waktu tidurmu dengan sebaik mungkin. Sah-sah aja kok dan gak ada yang melarang kamu juga. Tapi sebenernya masih ada banyak lho kegiatan yang bisa kamu lakuin selain sekadar untuk tidur. Check this out!

1. Menaiki dan menuruni anak tangga

hairlympic-dove-7-766569c37148046a2dbff40d15a381dd.pngPexels/Du Van Trung

Percaya atau tidak, ketika kamu menaiki dan menuruni setiap anak tangga di rumah atau tempat-tempat umum ternyata bisa bikin kamu makin segar lho, Bela. Kamu akan dilatih untuk lebih fokus dalam menapaki setiap anak tangga yang ada. Gak percaya? Coba rasain sendiri deh di rumah.

2. Berendam air panas

hairlympic-dove-5-4c21c57469a69c306177e1282300fafc.pngPexels/bruce mars

Gak perlu lama, cukup dengan meluangkan waktu selama 10 menit dalam rendaman air hangat faktanya juga bisa bikin tubuhmu jadi lebih bersih dan juga fresh. Menurut hasil survei pun menyebutkan bahwa berendam air hangat juga bisa mencegah dan mengatasi stres seseorang. Tuh, buat kamu yang lagi ngerasa lagi jenuh atau banyak pikiran, coba cara ini dulu deh. Gak butuh lama juga ‘kan?

3. Coba aromaterapi

hairlympic-dove-4-188496fa67f3f00610a89c9f54f283e0.pngPexels/Pixabay

Pas lagi di kantor atau pun di rumah, coba pastiin kalau kamu sedia beberapa wangi aromaterapi seperti lavender, melati, ataupun buah citrus. Gak cuma bikin bikin seger lho Bela, aromaterapi juga bisa ngebangkitkan mood kamu. Jadi ketika kamu jenuh dengan pekerjaanmu, tinggal nyalain aja deh aromaterapi favoritmu. Dijamin jadi lebih fresh deh!

4. Dengerin lagu-lagu favorit

hairlympic-dove-3-09538e1846f62254970707041a8dd30e.pngPexels/Burst

Gak cuma pacar yang bisa semangatin kamu, lagu-lagu favoritmu juga bisa kok. Usahakan di setiap gadget-mu sudah dimasukkan playlist lagu-lagu yang pengen kamu dengerin. Kalau tiba-tiba kamu bosan di rumah, kamu tinggal pasang lagu tersebut dan dipasang dengan volume yang tinggi. Ssst, kamu tau gak sih kalau ternyata mendengarkan lagu bisa menenangkan tubuh dan juga pikiranmu? Coba sendiri deh.

5. Pergi ke alam terbuka

hairlympic-dove-2-ba9c9c1c95a98f0ecf877723bfc9ef58.pngPexels/Leah Kelley

Selain tidur, mungkin sebagian besar dari kamu bakalan memilih jalan-jalan bareng geng kesayangan kalian ke mal tertentu walau sekadar untuk ngopi ataupun berbelanja. Sekali-kali boleh lho ubah destinasimu ke beberapa tempat terbuka. Pergi ke alam terbuka ternyata juga bisa menyegarkan pikiranmu.

Kalau kamu suka menyendiri untuk mendapatkan ide, tempat ini bakalan cocok banget. Lewat hembusan angin, suara gemericik air, ataupun suara alam lainnya jadi bikin lebih adem. Bener gak?

6. Ubah gaya dan perawatan rambutmu

hairlympic-dove-1-25feea07bd470b1ccb4f5222c6d51b7b.pngPexels/Pixabay

Pernah denger istilah ‘potong rambut buat buang sial’ gak? Percaya atau gak, mengubah gaya rambut ternyata juga berpengaruh pada penampilanmu makin fresh. Tapi jangan cuma sekedar potong aja Bela, kamu juga harus bisa tanggung jawab dengan kesehatan rambutmu sendiri. Faktanya setiap kali kamu ubah gaya rambutmu, ini bisa bikin kondisi rambutmu jadi rentan rontok lho.

Gak perlu ke salon kok, kamu cukup atasi rambut rontokmu ini dengan satu solusi: rangkaian Dove Total Hair Fall Treatment. Saking pedulinya, Dove telah menjalankan program Dove Hairlympic Camp yang belum lama ibu diadain di Bali, yang sudah berjalan di 10 kota di Indonesia. Tau gak sih kalau di sana juga sudah terpilih 20 wanita yang berkesempatan untuk bercerita seputar tips mereka dalam merawat rambut dan tampil all out di berbagai kesempatan. Penasaran? Cek info selengkapnya di sini yuk!

Kalau kamu, apa nih #StrongHairStrongHer versi-mu sendiri? Coba share di kolom komentar ya, siapa tau caramu bisa menginspirasi wanita lainnya.

line

Related Articles

Comments

See More Articles