Hot News
  • Hair

Ini Solusi Terbaru untuk Kamu yang Bermasalah dengan Rambut Tipis

Ini Solusi Terbaru untuk Kamu yang Bermasalah dengan Rambut Tipisiamfashioneer.com

Rambut menjadi salah satu hal yang dapat menunjang penampilan. Namun tak jarang, berbagai faktor seperti gaya hidup yang kurang sehat, produk perawatan yang tidak cocok, sering menata rambut dengan alat yang panas, hingga faktor genetik, dapat menimbulkan berbagai masalah. Salah satu yang paling sering dialami adalah rambut yang tipis.

Mengatasi masalah ini, Kérastase, sebagai produk perawatan rambut ternama, meluncurkan produk terbaru mereka yang diberi nama Kérastase Densifique​. Produk yang dilengkapi dengan teknologi Stemoxydine dan Yang Complex kali ini merupakan rangkaian pertama yang hadir dalam dua rangkaian khusus untuk pria dan wanita serta mampu mengembalikan kualitas rambut dan mengoptimalkan pertumbuhan rambut sampai dengan 3300 helai.​

kerastase-1-78491226ccf9afb4da9a4563929c3a5f.jpgPopbela.com/Kérastase

“Kérastase Densifique dilengkapi dengan teknologi yang dapat mengembalikan fase tidur rambut menjadi aktif kembali. Teknologi Stemoxydine dapat membantu menstimulasi folikel dalam rambut sedangkan teknologi Yang Complex dapat mengoptimalkan pertumbuhan rambut dan meningkatkan kualitas dan ketebalan rambut. Dengan perawatan yang intensif baik di salon maupun di rumah, rambut akan tumbuh dan lebat kembali” terang Sitoresmi, Education Manager Kérastase Indonesia​.

Kali ini Kérastase untuk menciptakan perawatan terpisah yaitu Densifique untuk wanita dan Densifique Homme untuk pria. Rangkaian Densifique khusus wanita ditujukan untuk memberikan tekstur dan mengembalikan kualitas rambut serta membuat batang rambut tampak lebih tebal. Rangkaian ini terdiri dari sampo Bain Densité, kondisioner Fondant Densité, masker Masque Densité dan serum kulit kepala Cure Densifique.

densite-db9d835df3b8bf08c731a0b933087761.jpgPopbela.com/Kérastase

Sedangkan Densifique Homme ditujukan untuk pria dengan masalah penipisan rambut dan ingin memiliki kulit kepala yang sehat serta rambut yang lebih lebat dan tebal. Rangkaian ini terdiri dari shampoo Bain Densité Homme dan serum kulit kepala Cure Densifique Homme. Rangkaian ini dapat ditemukan di salon-salon yang bekerjasama dengan Kérastase di seluruh Indonesia.

densite-2-261d9cb9964c0381dff056464e679c00.jpgPopbela.com/Kérastase

“Sebagai brand yang selalu mengedepankan inovasi, Kérastase akan terus berkomitmen untuk menghadirkan berbagai rangkaian perawatan yang dapat menjadi jawaban permasalahan kulit kepala dan rambut wanita maupun pria. Melalui kehadiran rangkaian Densifique kami mengajak para pemerhati kesehatan rambut untuk menyambut tahun 2018 ini dengan rambut yang lebih sehat, tebal dan lebat. Kérastase percaya bahwa “Fuller Hair Speaks Louder than Words” dan Kérastase Densifique mampu mewujudkan hal tersebut” jelas Hendra Purjaka selaku Brand General
Manager
Kérastase Indonesia.

Yuk, segera miliki produknya, Bela!

BACA JUGA: Kérastase Tunjuk Emily Ratajkowski sebagai Ambasador Terbaru​

line

Related Articles

Comments

See More Articles