Hot News
  • Hair

Gaya Rambut Unik Kaia Gerber di Valentino Couture Show

Gaya Rambut Unik Kaia Gerber di Valentino Couture Showharpersbazaar.com

Paris Couture Week telah selesai digelar. Dari sejumlah desainer yang memamerkan koleksinya, nggak sedikit yang berhasil menuai pujian. Bukan cuma deretan busananya, gaya rambut pun juga ikut menjadi sorotan. Salah satu yang berhasil mencuri perhatian adalah show Valentino.

3-9a58e51f11ebc323fcaeec256b33ae08.jpgInstagram.com/@patmcgrathreal

Advertisement

Berbalut feathered gown berwarna pink dengan model off-shoulder, penampilan Kaia terlihat sungguh menawan. Jika sebelumnya, Valentino menggunakan gaya rambut yang sleek atau model bergelombang, kali ini gaya rambut yang dipilih begitu berbeda.

Rambut dari putri Cindy Crawford ini dibuat tergerai panjang. Di bagian atas sengaja dibuat sangat bervolume, sehingga rambut tampak sangat tinggi. "Gaya big hair ini terinspirasi dari Pierpolo Piccioli. Dia menginginkan sesuatu yang 'wah' pada rambutnya dan kami juga terinpirasi dari gaya rambut Diana Vreeland saat photoshoot di tahun '60-an." jelas Guido Palau, sang Hairstylist. Menurut Guido, ini adalah couture hair.

1-52fd399fc2556c6504c073fc03a4ff18.jpgteenvogue.com

Melihat gaya rambutnya yang memang tampak sangat wow, ternyata dibutuhkan banyak usaha untuk membuatnya lho. Terdapat 50 wig, 250 kali proses pewarnaan, 150 jam persiapan, 11 anggota tim yang membantu mengaplikasikannya pada tujuh model dan satu inspirasi untuk menghasilkan gaya rambut ini. 

Untuk melengkapi rambutnya yang sudah sangat statement, gaya makeup Kaia pun sengaja dibuat senatural mungkin. Tampak eyeshadow berwarna coklat menghiasi kelopak matanya. Alis pun terbingkai natural dengan sempurna. Sedangkan untuk bibir, warna nude pun jadi pilihan. 

untitled-design-85609e320a7dab9d98131ed9f3683386.jpgInstagram.com/@kaiagerber

Hmm, kira-kira gaya rambut seperti ini akan kamu gunakan kemana, Bela?

Advertisement

BACA JUGA: Gaya Makeup yang Berhasil Mencuri Perhatian di Paris Couture Week 2018

line

Related Articles

Comments

See More Articles