Hot News
  • Health

Dipilih jadi Model Pakaian Olahraga, Perempuan Ini Malah Dicela

Dipilih jadi Model Pakaian Olahraga, Perempuan Ini Malah DicelaInstagram.com/academy

Setelah Mikayla Homlgren berhasil mematahkan standar kecantikan di ajang pemilihan Miss USA, kini fashion blogger asal kota New York, Amerika Serikat juga mendobrak hal baru di industri ini. Anna O'Brien, fashion blogger berukuran plus dipilih oleh sebuah merek pakaian olahraga yakni Academy Sports and Outdoor untuk menjadi model iklan untuk lini terbaru mereka. Academy Sports and Outdoor menghadirkan lini pakaian olahraga khusus yang ditujukan bagi para perempuan dengan ukuran 3 kali lebih besar seperti Anna. 

anna-obrien-1-29d12d8a1a40a878479ae7c8e4807c53.jpgInstagram.com/academy
 
Dilansir dari Bored Panda, Anna mengaku jika selama bertahun-tahun ia telah berjuang untuk mempertahankan aktivitas fitness dan mengakui merasa gelisah saat berolahraga karena kurangnya pakaian yang tersedia sesuai dengan ukuran tubuhnya. "Tantangan ini adalah salah satu penghalang terbesar untuk wanita bertubuh besar menjadi aktif," tulis Anna di Instagram Academy Sports and Outdoor.
 
anna-obrien-2-3a0422bf254cdc98ed6d7b797506d313.jpgInstagram.com/academy
 

Hasil pemotretan Anna dengan brand asal Texas itu rupanya telah menarik perhatian para netizen sebanyak lebih dari 13 ribu likes. Sayangnya, sebagian netizen tetap memberikan komentar pedas terhadap foto Anna tersebut. Namun, Academy Sports and Outdoor sangat mendukung Anna dan langsung bertindak terhadap komenatr negatif yang disampaikan netizen. Ini adalah sebuah kemajuan dan bukti nyata bahwa setiap orang dengan ukuran tubuh apapun memiliki hak untuk tetap bugar.

Kamu setuju dengan hal ini?

Berikan komentarmu yah!

 

BACA JUGA: Ikut Kontes Kecantikan, Kisah Perempuan Down Syndrome Ini Jadi Viral

line

Related Articles

Comments

See More Articles