• Make Up

Kecanduan, Kylie Jenner Menyesal Melakukan Suntik Filler Bibir

Kecanduan, Kylie Jenner Menyesal Melakukan Suntik Filler Bibir celebmafia.com

Bibir tebal Kylie Jenner telah menjadi tren besar bagi para remaja dan perempuan di dunia saat ini. Namun, siapa sangka ternyata adik tiri Kim Kardashian ini merasa menyesal telah melakukan suntik filler pada bibirnya. Kylie mengungkapkan penyesalannya itu secara terang-terangan melalui episode terbaru dari reality show miliknya, Life of Kylie.

Ia mengaku bahwa hal itu terjadi karena ia pernah ciuman dengan pria yang disukainya dan membuatnya merasa nggak nyaman sehingga memutuskan untuk mengubah bentuk bibirnya. “Saat itu aku berusia 15 tahun dan nggak nyaman dengan bibirku. Aku memiliki bibir yang sangat tipis”, ungkap Kylie. “Itu adalah ciuman pertamaku dan pria yang kusukai seperti, ‘aku rasa kamu nggak akan menjadi pencium yang hebat karena kamu memiliki bibir yang tipis,” ungkapnya lagi.

 

Pengakuan ini bukan yang pertama kali dilakukan oleh mantan pacar Tyga itu, ia pernah mengungkapkan penyesalannya itu saat wawancara kepada majalah Allure bersama Kim Kardashian tahun lalu. Ketika Kim menanyakan hal apa yang menjadi kesalahan terbesarnya dalam kecantikan, Kylie menjawab “Aku jelas-jelas telah membuat bibirku sedikit terlalu besar pada saat itu.”

Kylie juga telah mendapatkan peringatan dari keluarganya soal tindakannya tersebut “Aku terlalu bersemangat dan merasa harus banyak melakukannya,” jelasnya. “Tapi kalian seperti, ‘Kylie, kamu harus tenang.’ Dan aku harus kembali dan memperbaikinya dan itu merupakan proses yang gila.”

 

Dilansir dari Complex, Kylie menyarankan bagi siapa saja yang merasa tidak senang dengan bibirnya untuk berhati-hati jika memutuskan untuk melakukan filler. “Waktu pertama kali kamu melakukannya, kamu seperti, oh ini harusnya bisa lebih besar lagi. Aku kembali lagi dan melakukannya, namun aku terlalu berlebihan dan itu sangat menyakitkan,” ujar Kylie.

BACA JUGA: Kylie Jenner Pamer Payudara, Mantan Kekasih Langsung Menyesal Putus Dengannya!

line

Related Articles

DIY: Jewels on Your Heels!

Comments

See More Articles

5 Alasan Terus Mengeluh Dapat Menghancurkan Kariermu