Hot News
  • Make Up

Aroma Manis dari Parfum Ini Ajak Kamu Singgah Di Negeri Fantasi

Aroma Manis dari Parfum Ini Ajak Kamu Singgah Di Negeri FantasiDok. Anna Sui

Unicorn nampaknya masih jadi hal yang digandrungi banyak orang. Buktinya, kali ini Anna Sui kembali meluncurkan parfum terbarunya yang terinspirasi dari unicorn yang dipercaya sebagai simbol keindahan dan kemurnian. Nggak tanggung-tanggung, unicorn ini pun jadi main highlight dari desain botol parfum berwarna emas yang terlihat elegan. Di bawah unicorn pun terdapat bentuk daun yang menggambarkan hutan sihir layaknya negeri dongeng.

anna-sui-1-055ecb4371a3ff02220a3ba1914e4cf2.jpgDok. Anna Sui

 

Didominasi dengan wewangian woodsy, fruity, dan floral, parfum bernama Fantasia ini memiliki top notes yang menggunakan pink pomelo dan pink pepper, middle note yang menggunakan violet dan raspberry praline, sedangkan untuk base note-nya himalayan cedarwood pun jadi pilihan.

anna-sui-3-82f74ed08c9f38bdea661d25cea14cef.jpgDok. Anna Sui

Meski begitu, wangi yang jelas terasa adalah pink pomelo serta aroma kayunya yang cukup kuat. Walaupun pada saat pertama kali disemprotkan terasa agak menyengat, namun setelah beberapa saat wanginya berubah menjadi aroma manis yang feminin. Kerennya, jika biasanya wewangian dengan label eau de toilette​ memiliki ketahanan 2-4 jam, koleksi Anna Sui yang satu ini bisa bertahan hingga 6 jam.

Buat kamu yang sedang ingin mencoba parfum beraroma manis atau mungkin sedang mencari kado Natal, parfum yang dijual dengan ukuran 30ml-75ml dengan harga Rp 685 ribu hingga Rp 1 Jutaan ini bisa jadi pilihan yang tepat.

BACA JUGA: Ini 5 Cara Biar Aroma Parfum Kamu Lebih Tahan Lama​

line

Related Articles

Comments

See More Articles