• Make Up

Plaza Indonesia Hadirkan Inspirasi Kecantikan Lewat Beauty Week

Plaza Indonesia Hadirkan Inspirasi Kecantikan Lewat Beauty Week Dok. Plaza Indonesia Beauty Week

Sebagai salah satu destinasi belanja dan gaya hidup terbesar di Indonesia, Plaza Indonesia menggelar acara Plaza Indonesia Beauty Week untuk mengisi bulan Mei yang diberi tema “Beauty Inspiration”. Acara yang diadakan mulai dari tanggal 5 hingga 31 Mei 2017 ini akan menghadirkan berbagai macam talkshow, workshop, photo exhibition, dan berbagai kegiatan lainnya. Tak hanya itu, acara ini akan diisi oleh 19 brand kecantikan, 7 pakar kecantikan serta puluhan beauty blogger dan vlogger.

“Plaza Indonesia selalu mendedikasikan bulan Mei bagi para wanita dengan cara mengangkat tema yang berkaitan erat dengan kebutuhan wanita dan topik yang diminati oleh mereka.  Di tahun ini, kami mengangkat Beauty Inspirations untuk memberikan inspirasi bahwa setiap wanita dapat menjadi sosok luar biasa yang sarat akan kecantikan baik itu inner beauty ataupun kecantikan fisik." ujar Zamri Mamat, General Manager Marketing & Communication PT. Plaza Indonesia Realty Tbk.

pi-3-7eb2274fa90e45ee2d913f68daf247c2.jpgDok. Plaza Indonesia Beauty Week

“Melalui acara Plaza Indonesia Beauty Week 2017 ini, kami ingin memberikan inspirasi kecantikan dan informasi mengenai tren terkini secara keseluruhan bagi seluruh pecinta beauty di Indonesia, khususnya di Jakarta. Selain itu, acara ini juga menjadi bentuk penegasan diri kami sebagai pusat destinasi belanja terlengkap untuk gaya hidup yang selalu dapat memenuhi kebutuhan yang kian berkembang dan dinamis, melalui banyaknya variasi brand kecantikan yang kami miliki,” ujar Zamri melanjutkan.

pi-toniguy-3ee1f88779a05b7790fe2f98c60d4577.jpgInstagram: @plaza_indonesia

Plaza Indonesia Beauty Week 2017 bersama dengan berbagai brand kecantikan ternama, seperti Make Up For Ever, PAC Martha Tilaar, Sephora, Benefit Indonesia, L’Occitane, Tony & Guy, Orlymiin serta berbagai brand kecantikan lainnya, akan menggelar beauty activities. Program ini terdiri dari 3 kegiatan utama yaitu, Beauty Masterclass Workshop, edukasi mengenai tren dan perkembangan industri kecantikan yang sejalan dengan tren kecantikan dunia oleh brand  ternama dan pakar kecantikan nasional seperti seperti Aldo Akira, Anpa Suha, Arman Armano, Arsya Nafiza, Bubah Alfian, Dean, dr. Dikky Prawiratama Msc, SPKK, Irwan Riady, Laode Yusuf dan Marlene Hariman. Akan ada juga Beauty Talk, dimana ini merupakan acara talkshow yang membahas tips dan trik seputar dunia kecantikan oleh pakar kecantikan bertaraf Internasional seperti dr. Iva Stoilova dari Eropa, Gina Antone dari Amerika Serikat, dan Klara Sabotski dari Australia. Serta ada Beauty Activities With Bloggers & Vloggers, seperti Make Up Battle, Beauty Vlogger Fun Battle, Meet & Greet dan Make Up Talk. 

pi-talkshow-c289a56a3abd9d8dd311081af8f9247b.jpgInstagram: @plaza_indonesia

Plaza Indonesia juga akan menyediakan Beauty Photo Exhibition pada level 1 di area depan Dior. Beauty Photo Exhibition ini akan menampilkan 16 foto karya fotografer Nurulita dengan tema Beauty Inspiration, serta foto karya fotografer Diera Bachir bersama dengan instruktur Penyogastar, Fajar Putra, yang akan menampilkan 20 foto public figure Indonesia, diantaranya seperti Luna Maya, Andien, Ashanty, Mesty Ariotedjo, Nagita Slavina, dan banyak lagi. Kedua pameran foto ini akan berlangsung mulai dari tanggal 6 hingga 31 Mei 2017.

“Besar harapan kami, acara ini akan menjadi acara tahunan yang tak hanya mampu memberikan informasi, inspirasi serta wadah bagi pecinta industri kecantikan untuk berkreasi dalam menciptakan ide kecantikan yang inovatif, tapi juga menjadi parameter industri retail kecantikan tanah air yang semakin maju dan berkembang,” tutup Zamri Mamat.

BACA JUGA: Jauhi 5 Hal Ini pada Rambutmu agar Nggak Terlihat Lebih Tua

line

Comments

Related Articles