Hot News
  • Make Up

Transformasi Drastis Aurel Hermansyah, Dari Makeup Tebal Hingga No Makeup

Transformasi Drastis Aurel Hermansyah, Dari Makeup Tebal Hingga No Makeupwww.instagram.com/aurelie.hermansyah/

Putri Anang dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah, memang sering dibicarakan oleh warganet. Penampilannya yang cantik dengan riasan yang sering terlihat on fleek, kerap mengundang perbincangan netizen karena usianya yang terbilang masih muda. Cewek berusia 19 tahun ini, memang sering berganti-ganti gaya makeup yang membuat penampilannya terlihat berubah-ubah.

Mulai dari teknik contouring, strobing sampai highlight sepertinya sudah pernah dicoba oleh Aurel. Saking cintanya dengan makeup, ia bahkan meluncurkan koleksi lipstiknya sendiri. Walau kerap dilihat menggunakan riasan cukup tebal, ternyata Aurel nggak takut menampilkan wajahnya yang polos tanpa makeup juga, lho. Yuk, intip berbagai gaya riasan Aurel yang bisa jadi inspirasi!

1. Riasan Tebal Bernuansa Merah Marun

Di sini, Aurel lengkap menggunakan full contouring dan highlight pada wajah, serta eyeshadow emas ber-glitter sampai bulu mata palsu tebal. Rambutnya ditata dengan messy curl, membuatnya tampak lebih dewasa.

2. Lipstik Merah Menyala

Masih dengan nuansa merah, kali ini Aurel memilih lipstik warna merah cabai untuk riasannya. Sapuan blush on merah bata juga digunakan untuk nuansa lebih glamor.

3. Nuansa Coklat dan Copper

Masih dengan teknik highlight dan contouring tebal, kali ini Aurel mencoba riasan bernuansa coklat dan copper untuk kesan yang lebih lembut walaupun menggunakan riasan tebal.

4. Makeup Coklat Tua a la Tahun '90-an

Dengan eyeshadow, lipstik dan blush on kecoklatan, Aurel tampil seperti bintang tahun '90-an, terlebih dengan tambahan hoop earrings.

5. Warna Pink yang Glamor

Aurel juga pernah tampil feminin dan lebih lembut dalam balutan makeup bernuansa pink, walaupun masih menggunakan teknik contouring yang cukup berat.

6. Coklat dan Merah Bata

Ia tampil cantik dengan makeup coklat natural yang dipadukan lipstik warna merah bata. 

7. Riasan Natural Bernuansa Merah Muda

Saat bosan menggunakan makeup tebal untuk photoshoot, Aurel memilih riasan yang lebih soft dengan nuansa pinkish yang feminin.

8. Natural dengan Lipstik Nude

Ia juga pernah tampil cantik dan minimalis dengan riasan natural bernuansa coklat yang dilengkapi lipstik warna nude.

9. Aurel Hampir Tanpa Makeup

Bosan pakai makeup, Aurel juga pernah tampil polos tanpa riasan berlebihan. Hanya sedikit eyebrow gel serta lip and cheek tint, ia sudah terlihat segar!

So Bela, kamu paling suka tampilan Aurel yang mana? Bagikan pendapatmu di kolom komentar, ya!

Baca Juga: Beredar Video Tak Senonoh, Ini Kronologi Lengkap Peristiwa Millen Keponakan Ashanty!

line

Related Articles

Comments

See More Articles