Hot News
  • Make Up

Curhat Yura Yunita Soal Tips Tampil Cantik yang Dimulai dari Bahagia

Curhat Yura Yunita Soal Tips Tampil Cantik yang Dimulai dari BahagiaPopbela.com/Photographer: Ila Schaffer, Stylist: Monica Nadira, Makeup Artist: Gisela Vianney, Outfits & Accessories: Bershka & Shopatvelvet, ZARA (Accessories)

"Yang paling penting, kita harus bahagia." Familiar dengan penggalan lagu tersebut, Bela? Lagu bertema moving on dari Yura Yunita ini mengajak kita untuk selalu merasa bahagia. Karena menurut Yura, penting bagi kita untuk selalu bersyukur dan merasa bahagia.

Hal tersebut disampaikan perempuan berzodiak Gemini lewat wawancara eksklusif dengan Popbela. Yura pun juga berbagi cerita mengenai awal kariernya, bagaimana ia menangis saat menyanyi di atas hingga panggung, hingga caranya ia memiliki rambut berkilau dan tubuh yang fit. Baca ceritanya di bawah  ini yuk!

Advertisement

21-8cdd3cbb939bfdac2b141d6463e82c05.png

1. Apa sih tips kamu agar rambut sehat dan berkilau?

"Untungnya aku lahir di keluarga yang memiliki gen berambut tebal semua. Jadi, aku sebenarnya nggak terlalu ribet soal rambut. Tapi, karena tiap manggung harus styling, jadi aku selalu melakukan perawatan rambut. Minimal aku masker rambut seminggu sekali. Terus selalu pakai kondisioner sehabis keramas. Wajib banget. Kalau untuk mengeringkan rambut, aku biasanya cukup pakai handuk. Tapi, kalau emang buru-buru aku pakai hair dryer dengan suhu dingin, soalnya kalau suhu panas takut rusak dan kering."

2. Tips saat bad hair day?

"Hmm..bun head. Itu tips termudah sih. Aku cuma perlu tiga menit untuk menatanya."

111-424e8406e3897385031fb3ab402234b0.jpg

3. Kamu kan sering makeup, apa rahasia wajah mulus a la kamu?

Advertisement

"Yang pasti banyak minum air putih. Istirahat yang cukup. Dan selalu rajin pake skincare. Satu lagi, aku selalu mengoleskan NaCl sebelum tidur. Fungsinya sebagai anti bakteri. Karena tiap hari kan pakai makeup, kena debu. Jadi, itu penting banget."

4. Punya diet khusus nggak? Lalu, bagaimana cara kamu biar tetap fit?

"Kalau diet, aku sebenarnya lagi menghindari mengonsumsi tepung, apapun itu. Aku juga selalu makan di jam yang tepat. Jadi, kalau sarapan itu di antara jam 06.00 - 07.30 pagi. Lalu, di jam 10.00 pagi makan buah. Jam 12.00-1.00 makan siang. Jam 4 sore makan buah lagi. Dan makan malam di antara jam 05.30-07.00 malam. Di atas jam tujuh malam nggak makan apa-apa lagi. Nah, kenapa aku selalu selingi dengan makan buah dua jam sebelum makan berat, itu supaya lambung kita selalu terlindungi. Jadi, buah akan berproses selama dua jam sebelum makan berat, jadi setelah makan, pencernaannya jadi lebih lancar."

5. Apa aroma parfum favorit kamu? Kenapa?

"Aku orangnya setia. Sudah lima tahun nggak pernah ganti parfum. Aku selalu pakai Lancôme."

311-1e3708ad8d0d954fa0ddcb895d46359a.jpg

6. Ada tips nggak untuk para perempuan yang sering merasa insecure dan nggak cantik?

Advertisement

"Itu rugi banget sih! Karena aku selalu percaya setiap orang pasti dikasih keunikan masing-masing. Cantik itu nggak harus kurus, tinggi semampai, dan segala macam. Dengan proporsi badan kita yang sekarang, cantik itu bisa dimulai dengan sederhana misalnya saat kita bahagia dan bersyukur dengan diri kita sendiri. Yang pasti selalu percaya diri. Menurut aku, kalau sudah percaya diri, inner beauty diri pasti terpancar. Jadi, kamu rugi banget kalau merasa nggak cantik. Dan menurut aku, mau orang berusaha jadi cantik atau kurus, kalau nggak bahagia, yah nggak akan kelihatan cantik. Jadi, percaya diri aja dan bahagia dengan apa yang sudah dikasih."

Yes, setuju banget sama Yura, sebagai cewek millenials yang mandiri, kita harus percaya diri dan merasa bahagia. Nggak cuma berbagi soal tips kecantikan, hanya kepada Popbela Yura juga berbagi soal kehidupan pribadinya lho. Penasaran? Baca artikel Yura yang lain di Popbela yah!

BACA JUGA: Yura Yunita Tampilkan Sisi Lain Jakarta Lebih 'Fun' di Video Klipnya​

line

Related Articles

Comments

See More Articles