Hot News
  • Skin

Clean & Clear Ajak Remaja Puteri Rayakan Keberagaman

Clean & Clear Ajak Remaja Puteri Rayakan Keberagamaninstagram.com/agnesoryza

Sukses meluncurkan kampanye #BanggaDenganWarnaKulitmu pada Agustus 2017 lalu, Clean & Clear kembali menciptakan suatu gerakan yang mengajak para remaja puteri untuk merayakan keindahan dan keragaman di Indonesia bertajuk #ForEveryFace. Gerakan ini ditujukan untuk mengaspirasi remaja puteri di Indonesia untuk meningkatkan kepercayaan dirinya, memaksimalkan potensi diri dalam menjalani hidup mereka sepenuhnya terlepas dari warna, kondisi kulit, dan penampilan.

clean-clear-1-4e66e6a60e96f9a90e10f3aebda1267b.jpgPopbela.com/Clean and Clear
Advertisement
Dalam acara peluncuran kampanye #ForEveryFace yang digelar belum lama ini, menghadirkan beberapa narasumber diantaranya Lakish Hatalkar selaku Presiden Direktur PT Johnson & Johnson Indonesia, Yuni Sulistya sebagai Brand Manager Clean & Clear Indonesia, Vera Itabiliana Hadiwidjojo sebagai sebagai salah seorang psikolog anak dan remaja terkemuka di Indonesia.
Bersamaan dengan peluncuraan kampanye ini juga turut mengundang Agnes Oryza Kristel, beauty blogger Indonesia dan Nurulita Andriani Rahayu, seorang fotografer yang menyampaikan pandangan mereka terhadap passion dan kepercayaan diri serta pengalaman mereka selama menjadi mentor anak muda selama kampanye seebelumnya.

“Johnson & Johnson percaya bahwa kami menciptakan sebuah brand dengan sebuah tujuan, seperti Clean & Clear yang percaya akan keberagaman. Kami berharap kampanye ini dapat mengajak remaja puteri untuk mengejar mimpi mereka sesuai dengan passion tanpa batasan apa pun.” Harap Lakish Hatalkar.

photo-2018-01-29-16-54-09-fba45f73f3ec73956c9919e284aa6086.jpgPress Conference Clean & Clear

Sebagai Brand Manager, Yuli Sulistyo berkomitmen untuk meningkatkan rasa percaya diri remaja puteri Indonesia melalui Gerakan #ForEveryFace. Ia percaya bahwa setiap remaja puteri Indonesia bagaimanapun penampilannya, warna kulit, tetap memiliki kesempatan yang sama dalam menjalani hidup dengah penuh kepercayaan diri.

Remaja di Indonesia sangat penting untuk menumbuhkan rasa percaya dirinya, karena dengan kepercayaan diri mereka akan mudah untuk mengatasi masalah dan keluar dari masa-masa sulit. “Indonesia ini sangatlah beragam, orangnya memiliki warna kulit, kondisi dan minat yang berbeda-beda. Sayangnya, keindahan dalam keberagaman mudah terganggu dengan standar tertentu yang muncul di masyarakat dan media sosial, sehingga membuat remaja saat ini menjadi tidak percaya diri ajan kemampuan, minat, keputusan ataupun karir yang dipilihnya”. Ungkap Vera Itabiliana Hadiwidjojo, S.Psi..

kampanye-clean-and-clear-5981e70821f4b440da743e83b3e07f57.jpegPopbela.com/Clean and Clear
Advertisement

Sebagai salah seorang remaja yang ikut merasakan arus sosial media, Agnes Oryza Kristel menanggapi bahwa hal sederhana yang harus dilakukan untuk meningkatkan kepercayaan diri remaja puteri adalah dengan melakukan perawatan kulit yang baik. “Sebagai seorang yang aktif di dunia digital, benar, saya banyak melihat kalau standar kecantikan yang diciptakan media sosial memang ada. Tetapi hal terpenting adalah bagaimana kita bisa menerima keunikan dan merayakannya”.

Banyak pihak yang berharap, dengan adanya kampanye #ForEveryFace dapat mengaspirasi banyak remaja puteri Indonesia untuk meningkatkan kepercayaan dirinya dan memaksimalkan potensi diri, terlepas dari warna, kondisi kulit, dan penampilan mereka.

Penulis: Azka Nurul Kamilah

BACA JUGA: 5 Kondisi Kulit Ini Ternyata Bisa Menggambarkan Emosimu Lho

line

Related Articles

Comments

See More Articles