Hot News
  • Skin

7 Tips Membuat Kulitmu Terlihat Glowing Tanpa Highlighter

7 Tips Membuat Kulitmu Terlihat Glowing Tanpa Highlighterfashiongonerogue.com

Kulit Glowing - Thanks to Kim Kardashian dan J.Lo, kini hampir semua perempuan di dunia menginginkan tampilan kulit yang bercahaya. Tren ini juga akhirnya menjadikan highlighter sebagai salah satu kosmetik esensial setahun belakangan untuk tampil seperti para selebriti ini. Tapi Bela, pernah terbayangkan nggak kalu kamu bisa memiliki kulit bercahaya tanpa harus menggunakan highlighter? Di sini Popbela akan membagikan rahasianya untukmu. Simak terus yah!

Rahasia Kulit Glowing

Advertisement

Rahasia kulit glowing 1

Tahukah kamu, Bela jika kuah kaldu tulang mengandung banyak gizi didalamnya? Kaldu ini mengandung banyak kalsium, magnesium, potassium, silikon, sulfur dan phosphorous (mineral tubuh) yang tidak bisa kita dapatkan saat menjalani diet regular.

Rahasia kulit glowing 2

Suplemen bisa membantu memenuhi kebutuhan tubuh terhadap mineral, vitamin dan amino acids yang dapat membuat kulit tampak lebih sehat bercahaya.

Rahasia kulit glowing 3

Selain suplemen, jus hijau juga bis adijadikan alternatif yang bisa kamu coba. Jus hijau mengandung banyak mineral, klorofil, dan antioksidan sehingga bisa membuat kulitmu tampak lebih bersih dan tentu saja bercahaya.

Rahasia kulit glowing 4

Advertisement

Bela, mulai sekarang jangan sering melewatkan rutinitas ini ya. Pasalnya, eksfoliasi merupakan langkah yang perlu dilakukan untuk mengangkat sel kulit mati sehingga membuat kulit glowing dan tampak lebih segar.

Rahasia kulit glowing 6

Alpukat memiliki banyak kandungan nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit seperti vitamin K, E, seng, zat besi dan tembaga. Selain itu kandungan mineral didalamnya juga bisa berperan untuk menjaga kelembapan kulit.

Rahasia kulit glowing 5

Selain mengonsumsi buah alpukat, kamu juga bisa menjadikannya sebagai masker wajah lho Bela. Caranya, hancurkan buah alpukat dengan garpu lalu tambahkan 1 sendok makan madu murni dengan 2 sencok  makan air hangat. Lalu campurkan semuanya sampai merata. Pulaskan campuran ini pada wajah kemudian diamkan selama kurang lebih 10 menit dan bilas hingga bersih.

Rahasia kulit glowing 7

Mungkin langkah ini cukup sulit tapi sebenarnya mudah dilakukan dan hemat biaya. Mulailah untuk mengganti camilanmu dengan mengonsumsi mentimun. Cara ini bisa menjaga tubuh tetap terhidrasi sehingga kulit glowing dan tetap terlihat segar.

Advertisement

BACA JUGA: Wajah Mulus Tanpa Cela dan Ternutrisi dengan Baik Berkat Tinted Moisturizer

line

Related Articles

Comments

See More Articles