Hot News
  • Skin

Lawan Tanda Penuaan Dini dengan Produk Asal Jepang Ini

Lawan Tanda Penuaan Dini dengan Produk Asal Jepang IniPopbela.com/SK II

Memiliki kulit wajah yang cerah, mulus, bening, dan bercahaya tentunya menjadi impian setiap perempuan. Namun, sayangnya berbagai faktor seperti gaya hidup yang kurang sehat, polusi udara, paparan sinar matahari, hingga sinar inframerah membuat kulit wajah jadi terlihat kusam, muncul tanda-tanda penuaan dini, hingga tekstur kulit yang rusak.

untitled-design-52-a6f1c0954a9c2371fb548813a385f855.jpgInstagram.com/@skii

Advertisement

Ingin mengatasi hal ini, SK-II sebagai brand perawatan kulit global menghadirkan inovasi perawatan kulit wajah yang merupakan bagian dari seri pencerah warna kulit. Produk terbaru ini adalah Atmosphere Airy Light UV Cream SPF50+. Krim yang satu ini dirancang untuk menciptakan lapisan holistik untuk melindungi dan membantu mengatasi kulit yang terpapar faktor-faktor perusak dari luar.

11-d0064c212af2c576318279bb76a7c315.jpgsk-ii.co.id

Hal membuatnya berbeda dengan produk perawatan lainnya adalah krim SK-II ini diformulasikan dengan atmosphere therapy complex yang baru. Formula ini sendiri merupakan kombinasi PITERA dan ekstrak alami ume (buah yang berasal dari Jepang) dan opuntia cactus. Inilah kandungan yang membuat Atmosphere Airy Light UV Cream SPF 50+ mampu melindungi kulit wajah dari masalah yang disebabkan oleh inframerah dan polutan. Selain itu, kombinasi filter UV berbahan dasar minyak dan air membuat produk ini nyaman dipakai karena teksturnya terasa ringan.

Untuk kamu yang menginginkan hasil yang maksimal, kamu bisa melengkapi perawatan wajahmu dengan produk SK-II lainnya. Beberapa di antaranya yang bisa kamu coba Facial Treatment Essence yang menjadi produk andalan SK-II yang dapat membuat wajah lebih lembap, lalu ada Genoptics Aura Essence yang bisa membuat kulit tampak halus, serta CC Cream yang membuat kulit tampak bercahaya.

21-843a59766c8577d28a40a5f5ae3e6114.jpgsk-ii.co.id

Untuk kamu yang menginginkan kulit wajah sehat yang dapat melawan sinar matahari dan inframerah, kamu bisa mendapatkan produk Atmosphere Airy Light UV Cream SPF 50+ dengan harga sekitar Rp 1 jutaan. 

BACA JUGA: 5 Cara Memutihkan Wajah agar Nggak Terlihat Kusam

Advertisement
line

Related Articles

Comments

See More Articles