Hot News
  • Skin

Bukan Sekedar Cantik, Jadi Beauty Influencer Juga Harus Paham 4 Hal Ini

Bukan Sekedar Cantik, Jadi Beauty Influencer Juga Harus Paham 4 Hal IniDok. Popbela

Ketika seseorang memilih jalannya untuk mengikuti passion mereka, percaya deh hasilnya akan terasa lebih memuaskan. Misalnya aja di kalangan cewek, passion mereka selalu disangkut pautkan dengan dunia kecantikan lewat produk-produk makeup. Ternyata berangkat dari hobi, apapun bisa membawa mereka menjadi dirinya yang sesungguhnya.

Coba deh sebutin, siapa sih beauty influencer favoritmu saat ini? Pasti kamu pengen kan seperti mereka? Setidaknya kamu udah melakukan beberapa langkah awal berikut ini ya. Yuk cek informasinya!

Advertisement

1. Paham tentang rangkaian produk skin care

image3-ae59a518c63a590843bdeba083c6aaf2.pnginstagram.com/dittaro_

Bela, menjadi beauty influencer itu bukan berarti jago di bidang makeup aja ya tapi kamu juga harus paham tentang produk-produk skin care untuk menjaga kulitmu tetap sehat. Percuma banget kalau kamu cuma bisa ‘menyulap’ penampilanmmu tetapi kenyataannya kamu gak bisa jaga kesehatan kulitmu sendiri. Semua harus seimbang ya. 

2. Menjaga dan cek kesehatan kulit wajah

image2-2cfff3ee916c1aee3f981a8e6541cca1.pnginstagram.com/beautyfest.asia

Oh ya Bela, pastikan kamu punya skin care yang sesuai dengan jenis kulitmu ya. Jangan hanya karena kamu lihat produk itu lagi booming eh langsung ikut-ikutan. Penggunaan skin care yang salah justru bisa bikin rusak wajahmu, gak mau kan?

Nah biar makin pasti, kamu juga bisa cek kondisi kulit kamu kayak di booth Pond’s saat BeautyFest Asia 2018 kemarin. Di sana kamu bisa cek kondisi kulitmu dan konsultasi langsung dengan ahlinya. Kesehatan kulit wajah itu penting lho, apalagi buat kamu semua yang sering bertemu dengan orang.

Advertisement

3. Berani berekspresi saat merias wajah

image5-540a8f9caed790e14abe2d0c085e6424.pngDok. IDN Times/Kevin Handoko

Untuk urusan makeup, setiap cewek pasti punya signature style mereka masing-masing, mulai dari yang soft hingga bold sekalipun. Tapi gak ada salahnya juga kok kalau kamu pengen tampil beda dengan Metallic Look ala Tasya Farasya.

Dikenal sebagai beauty influencer yang penuh dengan riasan wajah yang glowing, ia selalu mengandalkan highlighter pada tulang pipi dan juga bibir untuk menambah kesan blink dan juga glossy. Ssst! Ternyata ini rahasianya lho Bela, Tasya Farasya suka banget yang simpel-simpel. Kayak Pond’s InstaBright Tone Up Cream yang bisa bikin wajah langsung cerah, jadi gak perlu pakai base yang tebal, dikombinasikan dengan Pond’s BB Cream, juga eyeshadow yang juga dipake jadi blush on. Lebih praktis!

4. Konsisten dengan passion-mu sendiri

image4-8fc7d184abd5b4f1dc9d5fe443eaf177.pngDok. Popbela

Ketika kamu sudah yakin dengan pilihanmu, kamu harus bisa berkomitmen dengan itu. Sama halnya dengan Rachel Goddard saat sharing pengalamannya di talkshow BeautyFest Asia 2018 kemarin.

Advertisement

Ia sempat memberikan pesan untuk cewek-cewek di Indonesia supaya jangan pernah ragu dan takut untuk hal yang kamu suka, tetaplah menjadi diri kalian sendiri dengan penuh percaya diri karena itu semua berawal dari dirimu sendiri. Thank you, Rachel!

Punya hobi yang ‘kamu banget’ emang jadi salah satu kesempatan berharga yang gak boleh kamu lewatin. Apapun passion-mu, kamu bisa kok jadi seperti yang kamu impikan selama ini termasuk jadi beauty influencer.

Makanya Bela, mulai sekarang coba deh apresiasi dirimu sendiri dengan rangkaian produk dari Pond’s. Kalau bukan kamu, lalu siapa lagi? Yuk, mulai inspirasi cewek-cewek lainnya supaya makin menghargai diri mereka sendiri. You go girl!

line

Related Articles

Comments

See More Articles