Hot News
  • Skin

6 Selebritis Ini Tetap Flawless Walau Tampil dengan Bare Skin, Siapa Aja Mereka?

6 Selebritis Ini Tetap Flawless Walau Tampil dengan Bare Skin, Siapa Aja Mereka?Dok. SK-II

Bela, hayo ngaku, siapa di sini yang masih beranggapan bahwa tampil cantik harus menggunakan makeup? Atau siapa di antara teman-teman yang menggunakan makeup biar lebih percaya diri?

Nah, kali ini SK-II menantang 6 selebritis internasional untuk difoto tanpa menggunakan makeup sama sekali. Wah, selebriti tanpa makeup? Penasaran seperti apa? Yuk, kita lihat siapa aja selebriti yang berani menerima tantangan SK-II #BareSkinProject!

Advertisement

1. Ni Ni

nini-portrait-hero-c8e517beb258780e61682019dbb1ce9c.jpgDok. SK-II

Nah, Bela, aktris pertama yang menjawab tantangan ini adalah Ni Ni. Ia adalah seorang aktris dari Tiongkok yang mulai terkenal lewat filmnya The Flowers of War di tahun 2011. Lewat tantangan foto dari SK-II #BareSkinProject, Ni Ni membuktikan bahhwa tampil tanpa makeup alias bare skin dapat menunjukkan kecantikan paling otentik. Wow! 

2. Chun Xia

chunxia-portrait-hero-1e68f8005751dc30f9ee381f138a52c8.jpgDok. SK-II

Masih dari Tiongkok, selanjutnya ada Chun Xia. Lewat fotonya, dengan messy hair ternyata gak bisa menutupi kecantikan dari Chun Xia loh. 

“Di tempat asalku, bare skin yang sehat adalah sebuah tren besar tetapi biasanya, foto bare skin ini masih menggunakan edit atau ‘tampilan makeup alami’. Dengan #BareSkinProject, aku ingin menunjukkan ketulusanku kepada para audiens dan penggemar dan menunjukkan diriku yang paling alami dengan bare skin.” Ungkap Chun Xia.

Advertisement

Gak tanggung-tanggung, SK-II juga mengundang fotografer ternama kelas dunia Christoper Anderson, Alessandra Sanguinett dan Jim Goldberg untuk menangkap gambar seotentik mungkin, dan hasilnya Chun Xia tetap terlihat cantik walau tanpa makeup dan proses retouch kulit.

3. Kasumi Arimura

arimura-portrait-hero-8d436d23a40de36c6281ee3ef2024b51.jpgDok. SK-II

Beralih ke Jepang, ada Kasumi Arimura, seorang aktris dari Jepang yang ikutan dalam tantangan #BareSkinProject. Kecantikan Kasumi bahkan tetap terpancar walau hanya sebagian wajah yang terkena sinar matahari. Cantik kan, Bela?

4. Tang Wei

tangwei-portrait-hero-4d12e8adcd7e55423206774bd62bd7a0.jpgDok. SK-II

Tang Wei adalah seorang aktris dari Tiongkok. Dalam menjawab tantangan dari SK-II #BareSkinProject ini, Tang Wei membuktikan bahwa kecantikan bisa terpancar tanpa makeup maupun retouch kulit. 

Advertisement

5. Mayu Matsuoka

mayu-portrait-hero-56da538d2a35563985866c47329f6c6e.jpgDok. SK-II

Ada lagi nih aktris dari Jepang yang menjawab tantangan #BareSkinProject. Yup! Mayu Matsuoka. 

“Menggunakan make-up dan mengenakan baju cantik selalu membuatku merasa “OK, aku siap untuk menjalani hariku”. Tapi hari ini, di saat pemotretan, aku sadari bahwa bare skin ku adalah senjata terbaikku, dan hanya dengan itu aku sudah siap menjalani pemotretannya. Tentu awalnya aku sedikit gugup untuk tampil bare skin di depan kamera, tapi setelah aku mempersiapkan kulitku dengan Facial Treatment Essence, aku percaya diri untuk menunjukkan inner beauty-ku.” 

6. Chloe Grace Moretz

chloe-portrait-hero-27f55516f9744319d6fc914666e3279b.jpgDok. SK-II

Last but not least, ada Chloe Grace Moretz. Siapa sih yang gak kenal sama aktris cantik Hollywood satu ini? Nah, dia juga jadi salah satu aktris yang ikutan menerima tantangan dari SK-II buat ikutan #BareSkinProject loh.. 

“Aku merasa sangat senang mendengar tentang kampanye yang bertujuan untuk merangkul kecantikan alami wanita sehingga dapat meningkatkan kepercayaan diri dan otentisitas.” ujar aktris Amerika Chloe Grace Moretz. Dengan semangat ini, Chloe Grace Moretz yakin bahwa gerakan ini cocok dengan apa yang dia suarakan, Bela. 

Udah berani buat ikutan hangout dengan bare skin tanpa makeup? Kalau belum, udah pasti, kamu butuh SK-II Facial Treatment Essence.

fte-journey2-0f6754ef8c77c910fb180954af4ab6f4.jpgDok. SK-II

SK-II mempersembahkan Facial Treatment Essence yang mengtransformasi kulitmu sebening kristal, memperbaiki tekstur, kecerahan, dan kekencangan kulit.. Rahasianya ada di kandungan 90% PiteraTM yang mengandung vitamin, asam amino, dan mineral.

PiteraTM ini terdiri dari komponen khusus yang berfungsi sebagai faktor pelembab natural yang terdapat dalam kulit manusia, membantu menjaga kelembaban dan kecerahan kulit, serta mencegah kerusakan kulit sehingga kulit tetap halus dan cerah.

Nah, buat kamu yang mau tau infonya lebih lengkap, tentang SK-II, kamu bisa langsung pantengin aja informasinya di Instagram @skii atau kunjungi sk-ii.com. Sekarang emang zamannya nih makeup minimal tapi bisa cantik maksimal, yuk pancarkan kecantikan alami dirimu dengan #FacialTreatmentEssence dan percaya diri dengan bare skin-mu. 

Apakah kamu berani, Bela?

line

Related Articles

Comments

See More Articles