Hot News
  • Skin

Kebiasaan Baik untuk Kulit yang akan Kamu Syukuri 20 Tahun Lagi

 Kebiasaan Baik untuk Kulit yang akan Kamu Syukuri 20 Tahun Lagiwww.Instagram.com

Salah satu hal keliru yang kerap kali wanita lakukan adalah menyepelekan perawatan kulit yang belum mereka rasakan manfaatnya sedari dini. Padahal meski belum terlihat, kulitmu mengalami beberapa kerusakan yang dampaknya baru akan terlihat dalam beberapa tahun ke depan. Penasaran perawatan apa yang sebaiknya kamu lakukan sejak dini? Yuk cek disini!

1. Menggunakan sunblock tiap hari

 

choosing-a-sunscreen-8da201d270068235e6727da7129c603c.jpg

Siapa bilang sunblock hanya dibutuhkan untuk menghindari kulit agar tak menggelap? Tabir surya, atau yang lebih dikenal dengan sebutan sunblock,  merupakan kandungan anorganik yang berfungsi sebagai untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Memang sih dampak langsung dari menggunakan sunblock adalah mencegah agar kulitmu tak gosong, namun untuk dikemudian hari, sunblock berguna banget untuk melindungimu dari bahaya kanker kulit!

 

2. Menggunakan pelembap

Siapa yang gak tau kalau kulit remaja lebih rentan berminyak dan berjerawat? Namun, jangan jadikan hal tersebut sebagai halangan untuk kamu memakai pelembap. Pasalnya dengan memakai pelembap, kulitmu jadi terhidrasi  dan mencegah kerutan timbul pada wajahmu.

3. Membersihkan kulit secara tuntas

Kalau kamu kira membersihkan wajah dengan sabun saja sudah cukup, maka kamu harus pikir-pikir ulang lagi nih. Pasalnya, mencuci wajah dengan sabun saja ternyata tetap meninggalkan residu sisa-sisa makeup dan kotoran pada kulit wajah. Banyak bahaya yang menunggu bila hal tersebut dibiarkan, seperti pori-pori yang tersumbat, timbulnya jerawat, hingga sel kulit pun bisa rusak! Serem banget kan?

4. Mengatur pola hidup

Nah, yang satu ini kerap kali disepelekan! Meski dampaknya tak langsung terasa, namun kesalahan pola tidur, ketidakseimbangan asupan gizi, olahraga yang tak teratur, hingga konsumsi rokok dan alkohol, nyatanya dapat membuat keseimbangan kulitmu terganggu dan membuat tanda-tanda penuaan muncul lebih cepat pada kulitmu.

 

5. Menggunakan produk anti-aging sejak dini

Untuk kita yang masih berusia belasan atau 20-an tahun, kekhawatiran akan keriput atau tanda-tanda penuaan, sepertinya belum terlalu menjadi beban pikiran. Lalu bagaimana dengan beberapa tahun kedepan saat garis-garis halus pada wajah mulai muncul? 

Daripada panik belakangan, Popbela punya solusi rangkaian perawatan yang tepat banget untuk kamu coba. Ya, ketenaran kualitas produk SK-II memang sudah lama dikenal. Bukan tanpa sebab, SK-II terkenal akan produk-produknya yang menggunakan bahan-bahan berkualitas serta teruji klinis untuk menjaga keremajaan kulit. Contohnya, Pitera yang memiliki kandungan ragi unik yang bermanfaat untuk meremajakan kulit.

skii-2-preview-1-14c48a9ee8370706d0f1dfe2e6438a4c.jpegdoc. SK-II

Ingin coba mulai memakai produk anti-aging? Popbela rekomendasikan kamu untuk mencoba SK-II Facial Treatment Essence

Asiknya lagi, sekarang Facial Treatment SK-II tampil dengan kemasan baru limited edition yang penuh dengan pesan-pesan inspiratif untuk mendukung women empowerment, seperti, “Be The Person You DECIDE to Be”, “CHANGE Is In All of Us”, “DESTINY is A Matter of Choice”. Oke banget kan untuk kamu miliki?

Nah, itulah 5 perawatan yang Popbela sarankan untuk mulai kamu lakukan sejak dini. Gimana, Bela? Kalau kamu sudah melakukan rangkaian perawatan ini belum?

line

Related Articles

Comments

See More Articles